Kamis, 28 September 2017

Ini yang dinamakan asalnya manusia

Ini yang dinamakan ilmu Kanjeng Nabi Muhammad SAW untuk mengetahui isi isinya yang berada di alam dunia dan surga

Doa Kepada Nabi

Allah ya Rasulallah : Allah minta diterima hidup saya oleh Allah.
Hidup saya di Rasa Allah di Aras.

Allah ya Rasulallah : Minta ditukarkan makanan saya oleh Allah,
Minta yang Suci dan yang Sempurna dari Allah.

Ini yang dinamakan asalnya Manusia.

Asalnya Manusia keluar dari cahayanya Rasulallah berupa cahaya terang, dinamakan bahan menjadi Badan Asal yang dinamakan Manusia.

Dibungkus Gunggulung Gaib rupanya Gumilang; dinamakan Roh Idopi, Kerjaannya untuk menunjukan kehidupan manusia.

Dibungkus lagi oleh cahaya Rasa ; rupanya Putih yang dinamakan Roh Kudus, Kerjaannya tukang menunjukan untuk kecukupan kehidupan manusia.

Dibungkus lagi Rohani, rupanya herang bening bahan menjadi air, Kerjaannya menunjukan untuk kecukupan kehidupan badan manusia.

Dibungkus lagi oleh Roh Jasmani ; Rupanya Hitam bahan menjadi Bumi tanah, Kerjaannya untuk menunjukan hasil hasil kecukupan rupa rupa kecukupan yang ada di Bumi.

Dibungkus lagi oleh Roh Robani ; rupanya Merah bahan menjadi Api, Kerjaannya mengesahkan kepada makanan manusia seluruhnya

Dibungkus lagi oleh Roh Hewani : warnanya Kuning bahan Menjadi Angin, Kerjaannya menunjukan hawa dingin, hawa adem, menunjukan Kerahmatan untuk Badan Kasar Manusia seluruhnya.

Dibungkus lagi oleh Badan Kasar ; warnanya Hijau, Kerjaannya menunjukan kepada Manusia asal mulanya dari Cahaya Djohar.

Dan Roh yang ke 6 itu, untuk menunjukan kehidupan kepada Badan Kasar Manusia.
Dibungkus lagi oleh Alam Bumi, Kerjaannya Bumi itu untuk menenangkan, menyenangkan, memewahkan kepada Badan Kasar Manusia seluruhnya.
Dibungkus lagi oleh Langit kerjaan langit itu membikin Kebebasan, keluasan dan bikin kehidupan yang ada di Alam Dunia supaya tenang kehidupannya di Alam Dunia, supaya ingat Hidupnya Manusia Kepada Allah SWT. Hidupnya Manusia harus mengetahui kepada Badan Kasarnya. Dan Badan Kasar Manusia jangan sampai mengganggu kepada Hidupnya.

Hidupnya Manusia supaya tahu Kepada Asalnya Rasulallah.
Dan yang sudah tertulis tersebut di atas, menandakan kepada orang yang sudah tahu Kepada Asalnya manusia. Orang yang sudah tahu Kepada Asalnya manusia ini, ternyata Orang itu Umatnya Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyempurnaan penyembahan

Penyempurnaan Penyembahan Atau Menyaksikan Kepada Allah SWT Umat Seluruhnya. 1. Umat seluruhnya menyaksikan kepada namanya Allah SWT. 2. U...